Tuesday, August 18, 2015

Website Taruhan - Monk : Transfer Swansea Sudah Selesai

Swansea transfer business is finished - Monk
Garry Monk

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Monk : Transfer Swansea Sudah SelesaiManajer Garry Monk Swansea City mengatakan bisnis klub di bursa transfer saat ini semua tapi dilakukan. The Swans Apakah Membawa orang seperti Eder, Andre Ayew dan Franck Tabanou Selama musim dekat Seperti Mereka berusaha untuk membangun delapan ditempatkan finish musim lalu mereka. Ayew, khususnya telah terkesan di awal musim, mencetak gol di kedua Of pertandingan liga mereka sejauh ini, dan Monk itu tidak merasa ada kebutuhan untuk kegiatan transfer lanjut. "Saya pikir kita sudah selesai. Saya tidak aktif mencari siapa pun," aku Dikatakan South Wales Evening Post.

"Anda tidak pernah bisa mengatakan tidak pernah, tapi tidak ada yang dekat atau sesuatu seperti itu dan tidak akan ada seorang pun akan keluar, baik.

"Skuad yang saya miliki adalah yang saya inginkan. Kami bekerja keras di musim panas untuk mendapatkan semuanya diurutkan awal sehingga kita punya waktu persiapan yang baik dan Anda dapat melihat bagaimana Kami telah memulai Itu terbukti menguntungkan.

"Saya sangat senang dengan skuad yang saya punya."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment