Tuesday, August 25, 2015

Website Taruhan - Balotelli : Saya Senang Bisa Kembali Ke AC Milan

'I'm happy to be back' - Balotelli completes AC Milan medical
Mario Balotelli

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Balotelli : Saya Senang Bisa Kembali Ke AC MilanMario Balotelli mengatakan dia senang bisa kembali di Serie A setelah menyelesaikan depan medis switch pinjaman ke AC Milan. Internasional Italia tiba di kota Selasa pagi saat ia mempersiapkan untuk menyelesaikan langkah pinjaman musim panjang kembali ke San Siro dari Liverpool. Berbicara kepada wartawan di luar klinik La Madonnina, ia berkata: "Saya senang bisa kembali. "Saya fit, saya hanya perlu berlatih dengan rekan-rekan. Saya tidak ingin ingin berbicara terlalu banyak, saya hanya fokus pada bekerja keras karena saya ingin memiliki musim yang baik."

Pemain 25 tahun, yang dibesarkan di Brescia, menghilangkan saran bahwa ia merasa seperti dia akan pulang, namun. "Tidak, rumah saya di Brescia," jawabnya singkat.

Balotelli, yang mencetak gol hanya sekali dalam 16 penampilan Liga Premier musim lalu, telah dibekukan dari rencana Brendan Rodgers 'di Liverpool. Mantan pemain Manchester City mencetak 30 gol dalam 54 penampilan selama mantra pertamanya dengan Milan antara 2012 dan 2014.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment