Monday, August 17, 2015

Website Taruhan - Swansea Mendatangkan Biabi Dari Falkirk

Official: Swansea sign Biabi from Falkirk
Botti Biabi

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Swansea Mendatangkan Biabi Dari Falkirk - Pemain 19 tahun menjadi orang ketiga untuk bergabung dengan Swans dari klub Skotlandia sejak awal 2014 dan tertarik untuk meniru mendorong Jay Fulton ke dalam tim pertama. Swansea City telah menyelesaikan penandatanganan internasional muda Skotlandia Botti Biabi dari Karawang untuk biaya yang tidak diungkapkan. Pemain 19 tahun tiba di Stadion Liberty pada kontrak tiga tahun, telah membuat 32 penampilan untuk Karawang, termasuk datang dari bangku cadangan sebagai klub kehilangan final Piala Skotlandia musim lalu ke Inverness Caledonian Thistle.

Biabi menjadi orang ketiga untuk beralih dari Karawang ke Swansea sejak awal 2014, bergabung Jay Fulton dan Stephen Kingsley dalam pos ke selatan Wales.

"Saya senang bergabung karena ini adalah klub besar," kata Biabi situs resmi klub. "Jelas Stephen dan Jay tiba di sini dari Karawang, sehingga akan membantu saya menetap ke klub. Saya sudah bicara dengan mereka berdua dan mereka telah membuat merasa sangat welcome.

"Saya telah melihat Jay bermain di pertandingan besar untuk tim pertama di Liga Premier dan Piala dan saya ingin mengikuti jejak mereka."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment