Wednesday, November 19, 2014

Website Taruhan - Ozil : Wenger Bisa Membuat Saya Menjadi Pemain Yang Leih Baik Di Arsenal

Wenger can make me a better player at Arsenal, insists Ozil
Mesut Ozil

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Ozil : Wenger Bisa Membuat Saya Menjadi Pemain Yang Leih Baik Di ArsenalMesut Ozil menegaskan Arsene Wenger bisa membuat dia pemain yang lebih baik di Arsenal. Pemain berusia 26 tahun ini yang bergabung dari Real Madrid dengan nilai transfer sebesar £ 42.400.000 memecah rekor nilai transfer klub di September 2013, saat ini absen karena cedera lutut dan diperhitungkan untuk kembali pada bulan Januari. Ozil telah dikritik karena penampilannya tidak stabil sejak pindah ke Liga Premier tetapi klaim pemain nasional Jerman ini bahwa Wenger adalah kunci untuk perkembangannya. "Dia [Wenger] tahu apa yang dia inginkan dan saya tahu dia bisa membawa saya selangkah lebih maju. Dia mempercayai saya dengan cara seperti itu dan saya percaya padanya."kata Ozil.

"Saya bangga menjadi bagian dari tim ini." Ozil juga mempertahankan dia tidak terpengaruh oleh kritik dari media. "Aku sudah dalam bisnis ini begitu lama sekarang, aku sudah profesional sejak saya berusia 16tahun atau 17tahun," katanya.

"Saya tidak peduli apa pers berpikir tentang saya sebagai sepak bola berubah dari hari ke hari. Anda dapat bermain dengan baik satu hari dan buruk berikutnya. Saya sudah terbiasa dengan itu. "

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment