Wednesday, November 5, 2014

Agen Bola - Messi Mengalahkan Ronaldo Dalam Menyamakan Rekor Raul Dalam Gol Di Liga Champions

Agen Bola

Messi beats Ronaldo to equal Raul's Champions League goal record
Lionel Messi
Agen Bola, Messi Mengalahkan Ronaldo Dalam Menyamakan Rekor Raul Dalam Gol Di Liga ChampionsLionel Messi telah mengalahkan Cristiano Ronaldo untuk gol rekor menyamai Liga Champions yang dipegang oleh mantan striker Real Madrid Raul dengan dua gol yang dicetaknya untuk Barcelona saat melawan Ajax pada Rabu malam. Messi menuju rumah umpan silang Marc Bartra di babak pertama untuk menarik tingkat dengan Cristiano Ronaldo pada 70 pemogokan Liga Champions dan ditambah lagi pada periode kedua untuk mengikat dengan mantan kapten Madrid Raul pada 71 gol dalam kompetisi klub utama Eropa.Ronaldo melewatkan kesempatan emas untuk pip Messi untuk merekam saat ia gagal mencetak gol dalam kemenangan Madrid 1-0 atas Liverpool di Santiago Bernabeu, Selasa.

Tapi pemain asal Argentina itu tidak akan ditolak dan menuju Barca di depan setelah kiper Ajax Jasper Cillessen datang bergegas off line dan Bartra kuadrat untuk Messi untuk mengarahkan bola ke gawang yang kosong.

Messi kemudian mencetak gol lagi di babak kedua untuk menggambar tingkat dengan Raul saat ia meluncur dari jarak dekat setelah bermain satu-dua dengan Pedro.

Pemain berumur 27 tahun ini kini telah mencetak 71 gol dalam 90 pertandingan untuk Barcelona di Liga Champions, sementara Ronaldo telah mencetak 70 gol di 106 pertandingan. Raul membutuhkan 142 penampilan untuk mencapai 71 gol.

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment