Friday, November 21, 2014

Agen Bola - Guardiola : Schweinsteiger Siap Kembali Bermain Untuk Bayern Munich


Guardiola: Schweinsteiger ready for Bayern return
Bastian Schweinsteiger

Agen Bola

     
Agen Bola, Guardiola : Schweinsteiger Siap Kembali Bermain Untuk Bayern MunichManajer Bayern Munich Pep Guardiola telah mengkonfirmasi bahwa Bastian Schweinsteiger sudah lama ditunggu-tunggu untuk turut serta dalam pertandingan Bundesliga mereka dan dia akan bermain saat Munchen melawan Hoffenheim pada Sabtu ini. Pemain Internasional Jerman ini telah berjuang dengan masalah lutut sejak membantu negaranya meraih kemenangan di final Piala Dunia Juli melawan Argentina. Namun, Schweinsteiger kembali berlatih dua minggu lalu dan Guardiola mengungkapkan pada hari Jumat bahwa gelandang akhirnya bisa ikut dalam starting line-up menjelang pertemuan dengan Hoffenheim di Allianz Arena."Ini berita baik. Dia fit dan dia bisa membantu kami banyak," katanya kepada wartawan.

Kembalinya Schweinsteiger merupakan salah satu tepat waktu untuk Bayern, dengan kapten Philipp Lahm yang telah absen selama tiga bulan setelah patah pergelangan kakinya dalam pelatihan awal pekan ini. Lahm bergabung dengan bek tengah Holger Badstuber, bek David Alaba dan sesama gelandang Thiago Alcantara dan Javi Martinez di sela-sela, yang berarti skuad Bayern ditarik ke titik melanggar pada saat ini.

Namun, Guardiola menegaskan Bayern tidak merasa menyesal untuk diri mereka sendiri, dengan alasan bahwa mereka hanya harus bekerja dengan apa yang telah mereka miliki sampai istirahat musim dingin. "Kita tidak harus pergi mencari alasan," ujar mantan bos Barcelona. "Kita perlu terus dan mencari solusi, cara untuk mengimbangi para pemain yang hilang.

"Kami masih memiliki enam Bundesliga dan dua pertandingan Liga Champions sebelum Natal. Ini adalah periode penting dan kami dapat mengambil langkah maju. " Bayern masuk ke pertandingan Sabtu melawan Hoffenheim empat poin dari urutan kedua Wolfsburg di klasemen Bundesliga, sementara mereka telah memesan tempat mereka di babak 16 besar Liga Champions menjelang perjalanan minggu depan ke Manchester City.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment