Thursday, November 13, 2014

Agen Bola - Low : Podolski Perlu Memikirkan Masa Depannya Di Arsenal

Podolski needs to think about his situation at Arsenal - Low
Lukas Podolski

Agen Bola

     
Agen Bola, Low : Podolski Perlu Memikirkan Masa Depannya Di ArsenalPelatih Jerman Joachim Low menegaskan Lukas Podolski harus memikirkan masa depannya di Arsenal pada bulan Januari dan bekerja di luar cara untuk mendapatkan dirinya bermain sepak bola biasa lagi. Podolski telah dibuat hanya 11 penampilan di semua kompetisi bagi The Gunners musim ini - tujuh di antaranya datang sebagai pemain pengganti - dan awal pekan ini mengungkapkan ia akan mencari pembicaraan dengan klub masa depannya. Dan Low telah mendorong pemain berusia 29 tahun untuk menyelesaikan kurangnya waktu bermain sementara menunjukkan ia bermaksud untuk memainkan bintang Arsenal dari awal terhadap klub kecil Gibraltar pada hari Jumat. "Ini dalam rencana saya bahwa Podolski akan bermain dari awal," Low kepada wartawan. "Aku sadar dia tidak banyak bermain sekarang untuk Arsenal. Dia perlu bermain game kompetitif. Kadang-kadang ia tidak memiliki kondisi fisik untuk bermain 90 menit penuh. "Dia harus berpikir tentang masa depannya. Aku masih yakin tentang kemampuannya, tetapi ia membutuhkan intensitas tinggi."

Low juga meminta sisi Jerman untuk mulai bermain seperti juara dunia dan berdebar Gibraltar karena mereka melihat untuk mengubah gagap Euro 2016 kampanye kualifikasi mereka di sekitar. Pemenang Piala Dunia 2014 saat ini duduk ketiga dalam kualifikasi grup mereka, tiga poin di belakang Polandia dan Republik Irlandia setelah kalah mantan dan menggambar dengan yang kedua.

"Kami ingin mencetak banyak gol," tambahnya. "Jika kami bermain dengan cara yang kita ingin, Gibraltar akan memberi kita banyak peluang. "Kami tidak puas dengan dimulainya kampanye, aku maupun tim. Kami belum mengambil cukup poin. Tentu saja itu sebabnya kami berharap menang melawan Gibraltar. Saya mengharapkan pertandingan yang layak juara dunia.

"Emosi dan intensitas di turnamen besar adalah tinggi. Adalah normal untuk memperlambat sedikit setelah itu. Tapi sekarang kita harus kembali ke rutinitas kami. Kebanyakan pemain masih muda dan ingin memenangkan lebih banyak gelar. Pemain seperti Jerome Boateng dan Mario Gotze yang penuh ambisi. "Kami melihat di Piala Dunia bahwa gaya kami bermain bekerja dengan baik. Kami memenangi piala tersebut bermain dengan cara ini. Setelah seperti kemenangan besar Anda harus berubah untuk tetap sukses. Kami juga harus berubah untuk mengembangkan lebih lanjut. Perubahan Football terus-menerus. Kami sudah berpikir tentang hal itu hari-hari terakhir dan minggu. "


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment