Saturday, November 15, 2014

Website Taruhan - Mancini : Saya Siap Untuk Kehilangan Semuanya

Roberto Mancini

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Mancini : Saya Siap Untuk Kehilangan SemuanyaRoberto Mancini mengakui bahwa ia sama terkejutnya dengan siapa pun setelah kembali sebagai pelatih Inter dan mengatakan bahwa ia siap untuk kehilangan semuanya dalam enam tahun setelah meninggalkan klub. Pria berusia 49 tahun itu sudah memenangkan tiga gelar Serie A berturut-turut dalam musim pertamanya di San Siro, tapi dipecat oleh mantan presiden Nerazzurri Massimo Moratti pada tahun 2008. Setelah awal yang buruk dalam musim 2014-15, Inter berpisah dengan Walter Mazzarri, Jumat, membuka jalan bagi penunjukan pelatih baru Roberto Mancini. "Saya merasa sangat senang untuk kasih sayang dari para fans," kata pelatih itu kepada wartawan. "Saya tidak pernah berpikir saya akan kembali ke Inter tetapi itu semua terjadi begitu cepat. Hal-hal ini bisa terjadi dalam sepak bola. 

"Aku benar-benar tidak pernah berpikir saya akan kembali di sini sebagai pelatih, ketika Anda telah melakukan pekerjaan yang baik, kemudian ada segalanya untuk kalah dengan datang kembali. "Saya dipanggil, proyek ini menjelaskan kepada saya dan saya pikir itu bisa menjadi cerita besar lain," tambah Mancini, yang paling baru-baru mengalami musim mengecewakan di Turki bersama Galatasaray.

"Saya berharap kami bisa mengulangi apa yang kami raih 10 tahun lalu Sangat sulit untuk mengatakan jika ada perbandingan, tetapi tim ini tampak seperti itu memiliki kualitas -. Seperti yang kita lakukan satu dekade lalu - dan kita hanya perlu sedikit keberuntungan, untuk bekerja sama dan memastikan hal-hal tidak menjadi lebih buruk.

"Ini sampai kepada kita sekarang untuk mengembalikan semangat dan membawa penggemar kembali ke stadion sehingga kami bisa kembali ke jalur kemenangan. Pertandingan pertama Mancini yang bertanggung jawab akan datang melawan saingan AC Milan pada 23 November.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment