Tuesday, November 25, 2014

Agen Bola - Michel : Jangan Membandingkan Isco Dengan Messi Dan Ronaldo


Don't compare Isco to Messi & Ronaldo, warns Michel

Agen Bola

     
Agen Bola, Michel : Jangan Membandingkan Isco Dengan Messi Dan RonaldoMantan pemain internasional Spanyol Michel telah memperingatkan untuk tidak menempatkan terlalu banyak tekanan pada bintang muda Real Madrid Isco dengan membandingkan dia untuk Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Gelandang penyerang itu telah dalam bentuk bagus untuk Madrid dalam beberapa minggu terakhir setelah berjuang untuk mengesankan di musim pertamanya di klub musim lalu. Namun, Michel telah menekankan bahwa pemain berusia 22 tahun masih memiliki potensi jalan panjang untuk pergi sebelum ia bisa cocok saat Ballon d'Or pemegang dan La Liga sepanjang masa pencetak gol terbanyak. "Media harus sangat berhati-hati dengan Isco," kata Michel Onda Cero.

"Saya telah mendengar orang memuji dia dan mengatakan dia bisa mencapai tingkat yang sama seperti Messi dan Ronaldo. "Kadang-kadang mereka mungkin benar, tapi ini bukan cara terbaik untuk mengobati pemain muda dan hebat seperti Isco."

Mantan pemain Malaga itu telah membuat 18 penampilan di semua kompetisi untuk Madrid pada 2014-15, mencetak delapan gol untuk Real Madrid di setiap kompetisi.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment