Friday, November 14, 2014

Situs Taruhan - Kross : Ancelotti Memerlukan Saya Di Real Madrid

Kroos: Ancelotti needed me at Real Madrid
Toni Kross

Situs taruhan

Situs Taruhan, Kross : Ancelotti Memerlukan Saya Di Real MadridToni Kroos mengatakan ia menandatangani kontrak untuk Real Madrid karena Carlo Ancelotti mengatakan bahwa dia membutuhkannya. Gelandang yang didatangkan dari Bayern Munich di musim panas lalu dalam sebuah kesepakatan senilai € 25 juta (£ 20m). Pemain berkebangsaan Jerman itu sudah bermain semua 11 pertandingan Madrid di La Liga, mencetak sebuah gol dan menyiapkan lanjut enam gol dan pemain berusia 24 tahun ini mengatakan ia senang menandatangani kontrak itu untuk juara klub Eropa karena Ancelotti mengatakan bahwa dia akan menjadi pemain peran penting dalam tim.

"Itu penting bahwa saya bisa yakin dari hari pertama bahwa pelatih mempercayai saya," kata pemain pemenang Piala Dunia. "Ancelotti mengatakan kepada saya bahwa dia membutuhkan saya dan dia telah memberi saya peran sentral dalam tim. "Dia mengatakan kepada saya selama percakapan telepon bahwa aku bisa membuat Real Madrid lebih baik.

"Ancelotti ingin sedikit lebih seimbang dalam bermain tim, kontrol sedikit lebih. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia ingin lebih meningkatkan permainan kami, bahwa ia ingin mengubahnya, dengan tujuan untuk memiliki fase lebih dengan kepemilikan bola . Dan oleh karena itu, dia mengatakan kepada saya bahwa dia membutuhkan saya.

"Saya bermain sebagai gelandang, dan sepuluh meter lebih jauh ke belakang daripada aku di Bayern, dalam kenyataannya, saya bernomor punggung 6. Permainan ofensif tidak dilupakan, tetapi untuk sekarang kita bisa mengatakan bahwa saya si No.6 .

"Pep Guardiola mengatakan kepada saya di awal, 'Toni, pemain yang baik bergerak selama karir mereka dan setiap kali lebih jauh ke belakang." Dengan Ancelotti aku bisa mengikuti jalan yang sama. "


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment