Thursday, March 2, 2017

Bandar Bola - Guardiola Pahami Keputusan Dari Enrique

Guardiola Pahami Keputusan Enrique
Guardiola & Enrique

Bandar Bola Terpercaya


Bandar Bola, Guardiola Pahami Keputusan Dari EnriquePep Guardiola ikut berkomentar soal keputusan Luis Enrique untuk meninggalkan Barcelona pada akhir musim ini. Guardiola mengaku sedih, tapi bisa memahami keputusan Enrique. Seusai Barca mengalahkan Sporting Gijon 6-1, Kamis (2/3/2017) dinihari WIB, Enrique menjawab teka-teki soal masa depannya. Dia mengaku akan meninggalkan kursi pelatih Blaugrana setelah musim ini berakhir dan tak memperbarui kontraknya. Enrique mengaku ingin beristirahat. Pria berusia 46 tahun itu merasa tak punya banyak waktu untuk rileks selama menjadi pelatih Barca karena selalu dihadapkan pada tekanan.

Guardiola memakai alasan serupa saat memutuskan meninggalkan Barca pada 2012 lalu. Oleh karena itu, dia sangat mengerti apa yang dirasakan Enrique. "Saya punya dua reaksi. Sebagai seorang penggemar Barca, saya sangat sedih karena kami akan merindukan pelatih sempurna untuk Barcelona, untuk kepribadian dan karakternya," ujar Guardiola di Soccerway.

"Dalam dua atau tiga tahun ini, dia menampilkan sepakbola yang luar biasa dengan pemain-pemain yang luar biasa," imbuhnya. "Reaksi kedua adalah saya sepenuhnya memahami dan saya mendoakan yang terbaik untuknya. Sebagai seorang penggemar, seorang member Barcelona, saya berterima kasih atas tiga tahun ini di klub saya," kata Guardiola, yang sekarang menjadi manajer Manchester City.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment