Tuesday, March 14, 2017

Agen Bola - Banyak Pujian Yang Datang Kepada Kante

Puja-puji buat Kante
N'Golo Kante

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Banyak Pujian Yang Datang Kepada KanteMasih tentang aksi teranyar N'Golo Kante buat Chelsea. Ada puja-puji buatnya dari sejumlah pundit sepakbola yang juga mantan pemain. Kante mencetak satu-satunya gol di Stamford Bridge, Selasa (14/3/2017) dinihari WIB, ketika Chelsea menang 1-0 atas Manchester United untuk menembus semifinal Piala FA. Aksi gelandang 25 tahun itu mendapat pujian tinggi dari Frank Lampard. Di BBC, mantan pemain Chelsea itu menyebut Kante, "gelandang tengah terbaik dunia", dan juga "mesin pendorong" The Blues saat ini. Sanjungan lain untuk Kante dilontarkan oleh Alan Shearer, mantan kapten tim nasional Inggris yang juga pernah membela sejumlah klub Premier League.

"Saya pikir kita sedang melihat Pemain Terbaik Musim Ini versi jurnalis dan Pemain Terbaik Musim Ini pilihan pemain," ujar Shearer menujukannya pada Kante. Phil Neville, yang pernah bermain untuk MU, pun ikut memberikan penilaian sangat positif buat Kante yang disebutnya, "gelandang paling efektif di Eropa pada saat ini."

"Saya tidak melihat pemain lain dengan pengaruh seperti dirinya dalam tim. Ia merupakan (tipe) pemain nomor 6, nomor 8, dan juga nomor 10. Ia mematahkan serangan lawan dan terkadang ia juga jadi penuntas serangan," imbuhnya.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment