Wednesday, March 1, 2017

Agen Bola - Arsenal Membuat Mesut Oezil Terpuruk

Arsenal Membuat Oezil Terpuruk
Mesut Oezil

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Arsenal Membuat Mesut Oezil TerpurukPerforma Mesut Oezil dinilai menurun di musim ini, dan amat disoroti kala Arsenal dilibas Bayern Munich. Tapi justru Arsenal yang dinilai membuatnya terpuruk. Performa Oezil musim ini memang tak mengilap. Meski dia sudah membuat sembilan gol, namun sejauh ini baru delapan assist yang dibukukan di 29 pertandingan di seluruh ajang. Padahal Oezil selalu dikenal sebagai kreator gol. Musim lalu saja dia bikin total 20 assist di 44 partai kompetitif yang dijalani. Di 10 pertandingan terakhirnya, Oezil membuat satu gol dan dua assist. Kontribusi terakhirnya diciptakan pada saat melawan Burnley pada 22 Januari lalu, sementara performanya kala Arsenal takluk 1-5 dari Bayern Munich disoroti karena dianggap 'menghilang'.

Tapi Oezil mendapatkan pembelaan dari manajer bisnis tim nasional Jerman Oliver Bierhoff. Dia menilai Arsenal membiarkan Oezil bermain tanpa dukungan cukup, sehingga terlihat tampil buruk.

"Kalau saya melihat ke Oezil, yang disoroti menyusul kekalahan 5-1 dari Bayern, di partai itu tidak ada dukungan yang cukup untuk seorang pemain seperti Mesut, yang bergantung pada kualitas-kualitas permainannya. Tim sedikit membiarkannya terpuruk," ujar Bierhoff kepada Sport Bild seperti dikutip Soccerway. 


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment