Wednesday, March 8, 2017

Agen Bola - Guardiola Sebut Pemain Inggris Terlalu Mahal

Guardiola Sebut Pemain Inggris Kemahalan
Pep Guardiola

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Guardiola Sebut Pemain Inggris Terlalu MahalManajer Manchester City Pep Guardiola mengaku ingin ada lebih banyak pemain Inggris di timnya, tapi ia mengeluhkan harga mereka yang mahal. Bek John Stones, misalnya, yang membuat City harus menggelontorkan 47,5 juta poundsterling ketika menggaetnya dari Everton pada bulan Agustus lalu. "Percayalah, saya ingin sekali punya pemain-pemain Inggris, tapi mereka mahal sekali," kata Guardiola di BBC. "Saya ingin memainkan pemain-pemain Inggris. Ketika di Barcelona saya gemar memainkan para pemain lokal karena mereka merasakan sesuatu yang spesial, tapi terkadang itu tidak mungkin," sebutnya.

Saat ini ada lima pesepakbola asal Inggris di tim pertama The Citizens, yakni Stones, Raheem Sterling, Fabian Delph, bek 19 tahun Tosin Adarabioyo, dan kiper cadangan Angus Gunn. Maka alih-alih membeli pemain asal Inggris dengan harga kelewat mahal, Guardiola pun kini membidik untuk bisa menciptakannya saja lewat akademi City. Sebagai catatan, lulusan akademi City terakhir yang menjadi starter reguler di tim inti adalah Micah Richards, yang meninggalkan klub pada 2015.

"Itu mengapa klub sudah bekerja untuk periode panjang dengan akademi, memikirkan masa depan. Dengan atau tanpa saya, semoga masih dengan saya, keinginan saya adalah menikmati perjalanan dengan empat atau lima pemain yang sedang tumbuh ini dan memainkan mereka," ujar peracik taktik 46 tahun itu.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment