Thursday, March 2, 2017

Agen Bola - Zidane : Real Madrid Tidak Perlu Merasa Panik

Madrid Tak Perlu Panik
Zinedine Zidane

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Zidane : Real Madrid Tidak Perlu Merasa PanikZinedine Zidane mengakui Real Madrid kehilangan dua poin penting usai berimbang dengan Las Palmas. Tapi dia menekankan tak perlu ada kepanikan. Madrid bermain imbang 3-3 kala menjamu Las Palmas di Santiago Bernabeu, Kamis (2/3/2017) dinihari WIB. Unggul lebih dulu lewat gol Isco, Madrid lantas sempat berbalik tertinggal 1-3 usai dibobol Tana, Jonathan Viera, dan Kevin Prince Boateng. Kartu merah Gareth Bale di awal babak kedua menjadi satu faktor krusial Madrid kemasukan dua gol terakhir Las Palmas. Tapi nyatanya anak-anak ibukota tak melepaskan laga begitu saja, dan mengejar melalui sepasang gol Cristiano Ronaldo di penghujung laga.

Jalannya pertandingan sesuai dengan perkiraan Zidane, yang menilai Las Palmas berbahaya ketika menguasai bola. Sialnya, Los Blancos gagal membatasi sang tamu sehingga mampu mencatatkan 55% penguasaan bola.

Alhasil, Las Palmas mampu lebih banyak mengancam di paruh pertama dengan sembilan percobaan dengan dua yang tepat target dan berbuah satu gol. Sementara Madrid cuma punya enam upaya dan dua di antaranya mengarah ke gawang, juga berbuah satu gol.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment