Monday, March 6, 2017

Agen Bola - Lawan Napoli, Madrid Kembali Diperkuat Ronaldo

Lawan Napoli, Madrid Kembali Diperkuat Ronaldo
Cristiano Ronaldo

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Lawan Napoli, Madrid Kembali Diperkuat RonaldoReal Madrid bisa turun dengan kekuatan terbaiknya di laga leg II babak 16 besar Liga Champions melawan Napoli. Cristiano Ronaldo sudah fit dan masuk ke skuat. Ronaldo absen saat Madrid tandang ke markas Eibar di La Liga akhir pekan kemarin. Masalah otot disebut sebagai penyebab absennya bintang asal Portugal itu. Hari Minggu (5/3/2017) kemarin, Ronaldo sudah kembali berlatih bersama rekan-rekan setimnya. Namanya kemudian masuk ke dalam daftar pemain untuk menghadapi Napoli di leg II babak 16 besar Liga Champions yang dirilis Madrid hari Senin (6/3/2017).

Gareth Bale dan Alvaro Morata juga kembali ke masuk ke dalam skuat setelah absen di laga melawan Eibar. Keduanya akhir pekan lalu tak bisa tampil karena hukuman larangan bertanding. Hanya ada dua nama pemain utama Madrid yang tak ikut dalam lawatan ke Naples. Mereka adalah Raphael Varane dan Fabio Coentrao yang masih cedera.

Madrid tandang ke San Paolo dengan keunggulan agregat 3-1 atas Napoli. Laga leg II akan dimainkan Rabu (8/3/2017) dinihari WIB. Daftar pemain Madrid untuk menghadapi Napoli: Keylor Navas, Kiko Casilla, Ruben Yanez, Carvajal, Pepe, Sergio Ramos, Nacho, Marcelo, Danilo, Kroos, James, Casemiro, Kovacic, Modric, Asensio, Isco, Ronaldo, Benzema, Bale, Lucas Vazquez, Mariano, Morata


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment