Saturday, November 21, 2015

Website Taruhan - Saya Perlu Istirahatkan Sanchez Tapi Tidak Bisa

Wenger: I need to rest Sanchez...but I can't
Wenger & Sanchez

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Saya Perlu Istirahatkan Sanchez Tapi Tidak BisaArsene Wenger mengatakan ia ingin beristirahat Alexis Sanchez tapi tidak bisa karena krisis cedera Arsenal. Pemain sayap ini telah bermain 69 pertandingan untuk Arsenal sejak bergabung 15 bulan yang lalu bersama jadwal internasional sibuk untuk Chile. Sanchez diberi cuti singkat dari tidak adanya untuk duduk tur pra-musim Arsenal dari Singapura setelah memenangkan Copa America dengan negaranya di musim panas. Namun, Wenger merasa dia sekarang dapat memberinya sisa tubuhnya sangat membutuhkan karena cedera sesama penyerang.

"Saya khawatir karena sebelum ia pergi dengan Chili ia sedikit letih. Tapi jika saya memintanya 'yang Anda lelah?' Anda bisa menebak jawabannya, "katanya.

"Pada titik tertentu saya akan memberinya istirahat. Saat ini saya agak pendek karena tidak ada [Alex] Chamberlain, ada [Aaron] Ramsey, ada [Theo] Walcott, ada [Jack] Wilshere, tidak ada [Danny] Welbeck . "Tidak banyak posisi ofensif di mana saya bisa berputar."

Arsenal, yang level pada poin di puncak Liga Premier bersama Manchester City namun terpaut selisih gol, bermain West Brom di The Hawthorns, Sabtu.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment