Monday, November 16, 2015

Website Taruhan - Lucas : Klopp Telah Membuka Jalan Hidup Saya Yang Baru

Klopp has given me new lease of life - Lucas
Klopp & Lucas

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Lucas : Klopp Telah Membuka Jalan Hidup Saya Yang BaruLucas Leiva percaya kedatangan Jurgen Klopp sebagai manajer Liverpool telah disuntikkan dorongan segar ke dalam karir Anfield. Klopp mengambil alih dari Brendan Rodgers bulan lalu dan telah direkayasa sesuatu dari perputaran dalam kekayaan dalam minggu-minggu pembukaan masa jabatannya. Liverpool bermain imbang tiga pertandingan pertama mereka di bawah Klopp sebelum mengalahkan AFC Bournemouth, juara Liga Premier Chelsea dan Rubin Kazan, hanya untuk kemudian kehilangan 2-1 di kandang Crystal Palace hari Minggu lalu.

Gelandang Brasil Lucas percaya janji Klopp telah menjadi langkah positif untuk pengembangan pribadinya, mengatakan Globo Esporte: "Saya percaya bahwa kedatangan Klopp telah memberi saya energi baru, gas baru.

"Dia menunjukkan dia memiliki cukup keyakinan dalam diriku. Saya telah belajar banyak dari dia. "Dia sangat menuntut, tapi memiliki gagasan yang jelas tentang sepak bola. Aku sudah lama baik dengan dia di bulan pertama.

"Ia adalah orang yang langsung, seperti yang saya bayangkan, mengetahui budaya Jerman, tapi dia terbuka juga. Aku merasa dekat [dengan dia], mengetahui dia adalah bos."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment