Tuesday, November 3, 2015

Website Taruhan - Pato Ingin Bermain Di Liga Inggris Atau Di Liga Spanyol

Pato sets sights on Premier League or La Liga move
Alexander Pato

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Pato Ingin Bermain Di Liga Inggris Atau Di Liga SpanyolStriker pinjaman Sao Paulo Alexandre Pato telah mengungkapkan ia berusaha pindah ke Liga Premier atau La Liga tahun depan. Pemain 26 tahun, yang dikontrak untuk klub Corinthians orang tua, melihat kesepakatan pinjaman dengan Sao Paulo berakhir pada bulan Januari, yang bisa meninggalkan dia terbuka untuk pindah Januari di tengah dikabarkan bunga dari sejumlah klub. Raksasa La Liga Barcelona dan trio Premier League Manchester United, Tottenham dan West Ham semuanya telah dikaitkan dengan mantan striker Milan, yang kini telah mengeluarkan 'datang-dan-get-me' pembelaan.

"Tahun depan saya tidak akan bermain di Sao Paulo, semua orang tahu itu," katanya kepada Radio Globo. "Saya berharap Inggris atau Spanyol."

Pato awalnya meninggalkan Eropa untuk kembali ke Brasil dengan Corinthians pada Januari 2013, menandatangani kontrak empat tahun dengan klub, dan ia menegaskan dia akan kembali ke Brasileiro Serie A sisi jika diperlukan.

Dia mengatakan: "Saya tidak tahu apakah saya bisa tinggal dengan Corinthians Saya hanya mencoba untuk melakukan sebaik mungkin..

"Dalam sepakbola tidak ada yang pasti, sehingga tidak ada masalah untuk kembali ke Corinthians. Saya seorang profesional."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment