Thursday, November 19, 2015

Website Taruhan - Beckham : Depay Tidak Boleh Tertekan Karena No Punggung 7

Beckham: No.7 shirt should not be a burden for Depay
Memphis Depay

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Beckham : Depay Tidak Boleh Tertekan Karena No Punggung 7David Beckham percaya kemeja Manchester United No.7 harus menginspirasi Memphis Depay daripada mengintimidasi dirinya. Beberapa pemain terbaik dalam sejarah klub telah dipakai nomor, termasuk Eric Cantona, George Best, Cristiano Ronaldo dan Beckham sendiri. Namun mantan kapten Inggris menegaskan dia tidak pernah merasakan tekanan apapun yang melekat pada kaos meskipun masa lalu terkenal nya. "Saya tidak melihatnya sebagai intimidasi, saya melihatnya sebagai suatu kehormatan," kata Beckham.

"Ketika Anda mendapatkan diberikan kemeja No.7 tidak peduli yang telah dipakai di masa lalu atau apa yang pemain yang telah mencapai di masa lalu. "Pada akhir hari itu adalah kemeja khusus untuk memakai tapi saya tidak berpikir secara pribadi bahwa ia datang dengan tekanan apapun. Itu selalu merupakan inspirasi bagi saya.

"Itu tidak pernah bajuku. Itu George Best, Bryan Robson, Eric Cantona. Satu-satunya alasan saya ingin memakai jersey No.7 adalah karena pemain ini. "Jersey No.7 adalah kemeja khusus untuk Man United. Ini selalu telah dan akan selalu."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment