Thursday, November 5, 2015

Website Taruhan - Neymar : Barca Rindu Messi, Tapi Saya Sedang Keadaan Bagus

Neymar: Barca miss Messi, but I'm in a good moment
Neymar

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Neymar : Barca Rindu Messi, Tapi Saya Sedang Keadaan BagusNeymar berharap untuk melanjutkan bentuk yang melihatnya mencetak dua gol dalam kemenangan Barcelona 3-0 atas BATE di Liga Champions untuk membantu pemegang mengatasi absennya Lionel Messi. Brasil memecah kebuntuan di Camp Nou dari titik penalti, dibantu gol Luis Suarez dan mengetuk rumah setelah serangan balik yang dipimpin oleh Uruguay di menit ke-83. Neymar telah terjaring delapan kali dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi dan ingin menampilkan baru-baru ini mengesankan untuk terus mengimbangi Messi cedera - yang belum tampil untuk klub sejak September.

"Kami kehilangan Leo karena dia yang terbaik, tapi aku di saat yang baik dan berharap untuk terus seperti itu," katanya. Mantan pemain Santos mengakui peran Suarez memiliki dalam membantu dia memukul belakang bersih.

"Saya sangat senang dengan hasilnya. Kami mencetak tiga kali, yang merupakan sesuatu yang perlu kita lakukan," tambah Neymar. "Itu berjalan baik untuk ketiga saya, tapi Luis Suarez sangat penting, dia memberiku bola besar.

"Kami harus tetap santai, kami melakukan pekerjaan yang baik pada tahap ini musim dan mencetak gol." Neymar dan Suarez telah meningkatkan dalam ketiadaan Messi, mencetak 18 dari 21 gol terakhir klub di semua kompetisi.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment