Saturday, November 14, 2015

Website Taruhan - Beckham : Ronaldo Harusnya Kembali Ke United Lagi

Beckham advises Ronaldo about potential Manchester United return
Cristiano Ronaldo

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Beckham : Ronaldo Harusnya Kembali Ke United LagiDavid Beckham telah menyarankan Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United jika ia pernah memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid. Ronaldo memenangkan tiga gelar Premier League serta Liga Champions selama ia bertugas enam tahun di Inggris dan telah menegaskan cintanya untuk klub pada berbagai kesempatan. United dan Paris Saint-Germain terus memantau situasi pemain berusia 30 tahun itu di Madrid dan Beckham percaya maju harus mempertimbangkan pindah kembali ke Old Trafford jika kesempatan itu ada. "Saya tidak pernah menyarankan siapa pun untuk tidak kembali ke Inggris. Aku akan merangkak kembali jika aku bisa, "kata Beckham.

"Tapi kemudian jelas diberi kesempatan sekali aku meninggalkan Inggris, telah bermain untuk salah satu klub terbesar di dunia - dengan Real Madrid, lagi itu mimpi. Tapi aku tidak pernah akan menyarankan setiap pemain untuk tidak kembali ke Manchester United.

"Cristiano adalah seperti favorit penggemar 'di Inggris, ia begitu sukses, seperti seorang pekerja keras. Semua orang yang Anda ajak bicara, yang telah bermain dengan dia, sudah seluruh dunia, dia bukan hanya salah satu pemain paling berbakat dalam permainan, dia seorang pekerja keras juga.

"Jika dia memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid kemudian bagi saya pribadi kembali ke Inggris. Aku tidak pernah memiliki kesempatan untuk melakukannya - tapi aku bangga dengan tim saya bermain untuk Inggris setelah ".


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment