Sunday, October 16, 2016

Agen Bola - Walcott : Arsenal Tampil Bagus Bukan Hanya Pemain Di Atas Lapangan

Walcott: Laju Bagus Arsenal Bukan Cuma karena 11 Pemain di Atas Lapangan
Theo Walcott

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Walcott : Arsenal Tampil Bagus Bukan Hanya Pemain Di Atas LapanganArsenal mulai menunjukkan tren positif di liga belakangan ini. Theo Walcott menilai laju bagus itu bukan cuma kerja keras 11 pemain di atas lapangan.  Kemenangan atas Swansea City 3-2 di Emirates Stadium, Sabtu (15/10/2016) malam WIB, menjadi kemenangan keenam beruntun Arsenal di liga. Kini mereka menjadi pesaing terdekat Manchester City yang menguasai puncak papan klasemen. Kedua tim sama-sama mengantongi nilai 19.  Laju itu memperbaiki perolehan Arsenal di awal liga. Mereka sempat kesulitan meraih kemenangan. Di laga pembuka mereka dikalahkan Liverpool 3-4 kemudian ditahan imbang Leicester 0-0. 

Walcott mempunyai peran penting dalam laga tersebut. Dia menyumbangkan dua gol dalam kemenangan Arsenal pada laga pekan kedelapan itu. Satu gol lain diceploskan Mesut Oezil. Adapun dua gol Swansea dibuat Gylfi Sigurdsson dan Borja Baston.  Walcott menilai hasil bagus itu bukan semata-mata berkat dirinya. Justru persaingan yang ada di luar lapangan yang membentuk Arsenal bisa sampai seperti ini. 

"Kemenangan keenam beruntun ini menjadi sebuah raihan yang bagus setelah kencenderungan yang kurang sip di awal Premier League," kata Walcott seperti dikutip Soccerway.  "Tahun ini kami mendapatkan tambahan beberapa pemain dan mereka bisa menyatu dengan bagus, kalian bisa melihatnya. Ini bukan hanya tentang 11 pemain di atas lapangan tapi seluruh anggota tim. Ini adalah 25 pemain yang bekerja keras hari demi hari. 


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment