Friday, October 14, 2016

Agen Bola - Carrasco Tolak Chelsea Dan Bahagia Berada Di Atletico Madrid

Dikaitkan dengan Chelsea, Carrasco: Aku Sangat Bahagia di Atletico
Yannick Carrasco

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Carrasco Tolak Chelsea Dan Bahagia Berada Di Atletico Madrid - Winger Atletico Madrid, Yannick Carrasco, belakangan menyita perhatian klub Premier League, Chelsea. Tapi Carrasco mengaku bahagia di klubnya yang sekarang. Carrasco digaet dari Monaco pada musim panas 2015 dan kini sudah menjadi figur penting dalam skuat Atletico. Dia sudah membuat sembilan penampilan di semua kompetisi dengan sumbangan satu gol yang dibuatnya ke gawang Bayern Munich untuk memenangkan Los Rojiblancos di laga grup Liga Champions. Media-media Inggris melaporkan, Chelsea berminat memboyong pesepakbola 23 tahun itu ke Stamford Bridge. Meski memiliki klausul rilis sebesar 40 juta euro, nilai transfer itu diyakini tidak akan menjadi masalah bagi The Blues.

Meski begitu, Carrasco menegaskan komitmennya untuk Atletico."Aku akan di sini sampai 2020 tapi kuharap aku akan tetap di sini setelahnya," ungkap pemain internasional Belgia itu di AS. "Aku sangat bahagia di Atleti. Sejauh ini aku diterima dengan sangat baik di klub. Ketika aku bermain bagus dan mencetak banyak gol, fans menyanyikan namaku dan kuharap bisa terus berlanjut," sambung Carrasco.

Presiden Atletico, Enrique Cerezo, yakin tidak akan kehilangan Carrasco. "Carrasco adalah seorang pemain Atletico dan dia akan menjadi pemain Atletico sampai bertahun-tahun lagi," ujarnya.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment