Tuesday, October 11, 2016

Agen Bola - Blind Merasa Belanda Tidak Pantas Kalah Dari Prancis

Blind Merasa Belanda Tak Pantas Kalah dari Prancis
Danny Blind

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Blind Merasa Belanda Tidak Pantas Kalah Dari PrancisPelatih timnas Belanda, Danny Blind, merasa timnya tak pantas kalah dari Prancis. Blind juga menyebut Belanda seharusnya mendapatkan hadiah penalti. Belanda menyerah 0-1 saat menjamu Prancis pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018 di Amsterdam ArenA, Selasa (11/10/2016) dinihari WIB. Gol semata wayang tim tamu dicetak oleh Paul Pogba pada babak pertama. "Saya pikir kami pantas mendapatkan satu poin. Saya pikir kami mengerahkan banyak energi melawan sebuah tim yang sangat tangguh. Mereka lebih berkualitas dan lebih banyak pemain dengan kemampuan mencetak gol," ujar Blind seusai pertandingan.

Blind kemudian menyoroti kejadian pada penghujung babak pertama, saat tembakan Vincent Janssen mengenai tangan Laurent Koscielny yang menjatuhkan diri. Dia heran karena wasit Damir Skomina tidak memberikan hadiah penalti.

"Menakjubkan, tidak ada penalti yang diberikan. Setelah jeda, ofisial keempat datang dan mengatakan bahwa itu bukan handball. Ketika saya mendengarnya, saya berpikir: Ini soal apa?" kata Blind kepada stasiun televisi NOS. Belanda kini menempati posisi ketiga di klasemen sementara Grup A dengan empat poin dari tiga laga. Mereka ada di bawah Prancis (7) dan Swedia (7).

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment