Friday, October 21, 2016

Agen Bola - Klopp : Liverpool Tidak Akan Jatuh Ke Lubang Yang Sama

Klopp Tak Biarkan Liverpool Terperosok ke Dalam Lubang yang Sama
Klopp & Krauss

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Klopp : Liverpool Tidak Akan Jatuh Ke Lubang Yang SamaJuergen Klopp tak akan membiarkan Liverpool terperosok ke dalam luang yang sama. Menghadapi West Bromwich Albion, Klopp berkaca hasil musim lalu dan ambil pelajaran dari Manchester United.  Liverpool tengah berburu poin penuh dalam lanjutan Premier League. WBA menjadi sasaran terdekat The Reds.  Laga antara Liverpool dan WBA akan digulirkan di Anfield, Sabtu (22/10/2016) pukul 23.30 WIB. Menilik laju sejauh ini, Liverpool lebih dijagokan untuk meraih kemenangan.  Namun, statistik itu tak membuat Klopp akan menyepelekan WBA. Dia menilai WBA adalah satu tim yang akan menyulitkan Liverpool meski bermain di Anfield seperti halnya saat mereka menjamu MU akhir pekan lalu. Apalagi Liverpool juga tak bisa menang dalam dua laga musim lalu. Termasuk pertemuan 10 bulan lalu, dalam laga kandang dengan WBA yang berakhir 2-2.

"Kami lebih mengutamakan taktik sedangkan Manchester United lebih mengandalkan fisik, pemain-pemain mereka lebih kuat ketimbang pemain kami dan mereka memiliki pemain-pemain yang lebih tinggi daripada pemain kami," kata Klopp seperti dikutip Metro. 

"Kami bisa menjaga mereka dengan baik dan saya tak ingat kalau mereka mendapatkan keuntungan dalam laga itu. Kami harus siap menghadapi situasi serupa dalam pertandingan MU saat menjamu West Brom nanti. 

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment