Tuesday, October 25, 2016

Agen Bola - Raul Yakin Ronaldo Akan Menangkan Ballon d'Or Lagi

Raul: Ronaldo Akan Menangi Ballon dOr
Cristiano Ronaldo

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Raul Yakin Ronaldo Akan Menangkan Ballon d'Or LagiCristiano Ronaldo disebut menjadi kandidat kuat untuk memenangi anugerah Ballon d'Or 2016. Dia mempunyai dua modal besar untuk meraih anugerah itu. Bersama Real Madrid, Ronaldo menjadi juara Liga Champions musim lalu. Itu menjadi gelar juara di kasta tertinggi kompetisi antarklub Eropa kedua dalam tiga tahun belakangan. Penampilan bagus Ronaldo berlanjut saat berlaga bersama Portugal. Dia mengantarkan Selecao das Quinas menjuarai turnamen besar untuk pertama kalinya dengan menjadi kampiun Piala Eropa 2016. Dengan dua modal itu, eks striker El Real, Raul Gonzalez, menjagokan Ronaldo akan menjadi peraih bola emas. Dia juga memprediksi tiga pemain yang akan menjadi penghias podium. 

"Saya paikir Cristiano Ronaldo akan memenangi Ballon d'Or. Saya persaingannya di antara Cristiano, (Lionel) Messi, dan Antoine Griezmann. Mereka akan menghiasi podium," kata Raul seperti dilansir Cadena Ser.

"Gelar juara Liga Champions dan Euro 2016 sangat penting dan itulah mengapa saya pikir ini akan menjadi tahunnya Ronaldo," imbuhnya.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment