Saturday, October 22, 2016

Agen Bola - Tim Pemain Muda AC Milan Membuat Allegri Terkesan

Skuat Muda Milan Bikin Allegri Terkesan
AC Milan

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Tim Pemain Muda AC Milan Membuat Allegri TerkesanAC Milan punya skuat relatif muda, yang memulai musim ini dengan baik. Pelatih Juventus Massimiliano Allegri terkesan dengan kiprah mereka. Milan di luar perkiraan mampu memulai musim ini dengan baik, meski tak banyak beraksi di bursa transfer musim panas lalu. Rossoneri saat ini menempati posisi tiga dengan 16, mengoleksi angka yang sama dengan AS Roma di urutan dua dan tertinggal lima angka dari Juve di puncak. Di balik performa apik Milan itu ada para pemain muda di bawah arahan Vincenzo Montella. Milan salah satu tim yang punya skuat dengan rata-rata usia yang termuda, yakni 25,9 atau di peringkat enam. Mereka di belakang Palermo, Lazio, Crotone, Fiorentina, dan Udinese.

Sejumlah nama pemain muda yang menyita perhatian antara lain Gianluigi Donnarumma (17), Alessio Romagnoli (21), Davide Calabria (19), Manuel Locatelli (18), dan M'Baye Niang (21). Hal ini tak terlepas dari pengamatan Allegri, yang akan melawat bersama Juve ke San Siro pada laga Minggu (23/10/2016) dinihari WIB. Meski ada di kubu lawan, Allegri mengaku terkesan dan menilai Milan akan sangat membantu tim nasional Italia.

"Pertama saya harus menyelamati Milan karena mereka sedang menjalani musim yang bagus, dengan para pemain muda yang bermain sangat baik, yang jelas akan jadi masa depan tim nasional Italia," ujarnya dikutip Football Italia.

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment