Thursday, April 23, 2015

Website Taruhan - Stegen : Neuer Adalah Kiper Terbaik Di Dunia

Neuer is the world's best goalkeeper - Ter Stegen
Manuel Neuer

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Stegen : Neuer Adalah Kiper Terbaik Di DuniaKiper Barcelona Marc-Andre ter Stegen memuji nya Jerman rekan setimnya Manuel Neuer sebagai kiper terbaik dunia. Bayern Munich kiper telah menjadi bagian penting dari kesuksesan klubnya menyusul kepindahannya dari Schalke dan Ter Stegen mengakui bahwa ia memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk mengejar ketinggalan dengan Jerman No.1. "Neuer adalah kiper terbaik di dunia," kata pria Barca situs resmi UEFA. "Aku sedikit di belakangnya." Ter Stegen telah harus puas tempat di bangku cadangan untuk sebagian besar musim ini di Barcelona setelah kepindahannya dari Borussia Monchengladbach namun telah memainkan peran kunci dalam Copa del Rey dan Liga Champions untuk pria Luis Enrique.

"Sulit bagi saya, berada di dan keluar dari tim dan tidak bermain semua game, tapi itu bagian dari pengembangan pemain," katanya. "Saya senang saya bisa bermain di Liga Champions dan kami berada di final Copa del Rey. Bagi saya, itu bukti pekerjaan saya.

"Pertunjukan yang baik selalu meningkatkan kepercayaan diri Anda, tetapi, bagi saya, itu bukan hanya penting apa saja yang saya lakukan. Sangat penting apa yang tim lakukan di lapangan dan, jika kami menang bersama-sama, saya senang."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment