Monday, April 13, 2015

Website Taruhan - Bony : Manchester City Akan Melihat Penampilan Terbaik Saya Musim Depan

Bony: Manchester City will see the best of me NEXT season
Wilfred Bony

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Bony : Manchester City Akan Melihat Penampilan Terbaik Saya Musim DepanWilfried Bony mengakui Manchester City mungkin tidak melihat yang terbaik dari dia sampai musim depan setelah start underwhelming untuk hidup di Stadion Etihad. Pantai Gading internasional bergabung dengan juara Premier League dari Swansea City dalam kesepakatan £ 28.000.000 pada bulan Januari, tetapi ia telah mencetak hanya sekali dalam lima penampilan Premier League sejauh ini. Bony, yang telah menderita cedera dan absen di Piala Afrika, mengakui bahwa ia belum mencapai performa terbaiknya untuk klub barunya, tetapi telah bersumpah untuk kembali ke performa terbaiknya di musim 2015-16.

"Ya itu sudah sangat frustasi, pertama karena cedera dan kedua karena kita tidak memenangkan pertandingan," katanya seperti dikutip oleh Daily Mirror.

"Tidak ada yang mengharapkan Anda untuk menjadi 100 persen dalam beberapa minggu pertama. Aku bekerja sangat keras untuk mendapatkannya kembali.

"Ini tidak datang seperti yang saya akan diharapkan dan itu tidak 100 per belum persen tapi saya berharap untuk mendapatkan lebih cepat dan skor lebih.

"Saya masih ingin melakukan sesuatu musim ini, tetapi musim depan saya akan sangat baik."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment