Wednesday, April 1, 2015

Website Taruhan - Ajax Membuat Kontrak Permanen Untuk Arkadiusz Milik


Milik makes permanent Ajax switch
Arkadiusz Milik

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Ajax Membuat Kontrak Permanen Untuk Arkadiusz MilikAjax telah dikonfirmasi dilaksanakan Mereka Memiliki Hak mereka untuk menandatangani striker pinjaman Arkadiusz Milik Bayer Leverkusen secara permanen. Polandia 21 tahun Pindah ke depan untuk BayArena pada tahun 2012 tetapi dibuat hanya segelintir penampilan sebelum Menjadi dipinjamkan ke Augsburg musim lalu dan juara Belanda musim ini. Dia sudah-sudah dalam bentuk yang mengesankan di Amsterdam - mencetak 17 gol di semua kompetisi - dan klub ekuitas brought` Memiliki dia di atas kontrak empat-tahun dengan biaya Dipercaya berada di wilayah € 2.8 juta. Dan Milik, terendah Saat Memulihkan dari cedera lutut, melihat ke depan untuk masa depan-Nya di Belanda.

Dan Milik, terendah Saat Memulihkan dari cedera lutut, melihat ke depan untuk masa depan-Nya di Belanda.

"Tentu saja aku masih merasa cedera lutut saya tapi ini adalah hari yang indah bagi saya," Saya Dikatakan situs resmi klub.

"Saya melihat ini sebagai hadiah atas kerja yang baik Selama pelatihan dan pertandingan dan tujuan saya. Pada dasarnya untuk segala sesuatu yang telah saya lakukan di sini.

"Kami memiliki tujuan untuk bekerja dengan kelompok muda di tahun-tahun mendatang dan membangun sesuatu di sini di Ajax. Tujuan saya adalah untuk Menjadi juara dan mencetak banyak gol.

"Beberapa minggu berikutnya saya akan difokuskan pada pemulihan saya. Setelah itu aku akan mengatur saya mata pada masa depan, dan masa depan itu adalah dengan Ajax."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment