Friday, April 24, 2015

Website Taruhan - Pardew : Liverpool Ingin Bolasie? Saya Beri Harga £40m

Pardew: Liverpool want Bolasie? It'd cost them £40m
Yannick Bolasie

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Pardew : Liverpool Ingin Bolasie? Saya Beri Harga £40mManajer Crystal Palace Alan Pardew mengatakan bahwa itu akan mengambil setidaknya £ 40 juta untuk dia diyakinkan untuk menjual Yannick Bolasie musim panas ini. Pemain sayap yang telah dikaitkan dengan beralih dekat-musim ke Liverpool setelah beberapa bentuk yang baik untuk Eagles istilah ini dan, sementara bosnya menerima bahwa "setiap orang memiliki harga", ia menegaskan bahwa ia akan menuntut biaya besar. "Jika seseorang ingin memberikan £ 60m 40m- £ [untuk Bolasie], suatu tempat di sana, itu akan baik," kata Pardew wartawan. "Aku akan mengambil dan kami akan membangun tim di sekitar uang itu. "Setiap orang memiliki harga, tentu saja aku bisa memikirkan situasi aku di Newcastle dalam satu jam terakhir jendela transfer -. Sebuah tim yang tidak besar dan tidak jauh dari zona degradasi dan kami menerima £ 30 juta untuk Andy Carroll.

"Sekarang, pada waktu itu, saya berkata kepada ketua itu judi karena kami tidak berarti aman tapi kami melakukannya dan kami menghabiskan uang dengan bijak dan berakhir dengan sebuah tim yang sangat, sangat baik. Ini adalah tentang harga yang tepat untuk pemain yang tepat dan kemudian Anda harus membangun itu.

"Jika manajer ingin menelepon saya, saya akan berbicara dengan mereka dan memberi mereka harga yang tepat."

Di sisi lain spekulasi transfer, Pardew menyatakan dirinya "terkejut" telah dikaitkan dengan menukik untuk kiper Newcastle Tim Krul.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment