Tuesday, April 7, 2015

Situs Taruhan - Adebayor : Saya Senang Berada Di Tottenham

Adebayor: I'm happy at Tottenham
Emmanuel Adebayor

Situs Taruhan

     
Situs Taruhan, Adebayor : Saya Senang Berada Di TottenhamEmmanuel Adebayor menegaskan ia berniat untuk tinggal di Tottenham untuk setidaknya musim lain, meskipun laporan menunjukkan ia mungkin meninggalkan White Hart Lane. Adebayor telah jatuh dari nikmat di Spurs musim ini, dengan kedua pencetak gol terbanyak Harry Kane dan Roberto Soldado di depannya dalam pecking order Mauricio Pochettino itu. Pemain berumur 31 tahun telah mencetak dua gol dalam 16 penampilan di semua kompetisi di 2014-15, dan telah menyarankan bahwa Spurs bisa mensubsidi upah sebagai bagian dari transfer potensial karena mereka melihat untuk mendapatkan dia dari tagihan upah.

Adebayor, namun, kini menolak usulan seperti itu, mempertahankan bahwa ia memiliki satu tahun tersisa di kontraknya saat ini dan bahwa ia berencana untuk mendapatkan tempatnya di Pochettino starting line-up.

"Bertentangan dengan laporan, saya sangat senang di Tottenham dan akan melakukan segalanya untuk memperjuangkan tempat saya. Saya memiliki satu tahun untuk pergi pada kontrak saya dan suka bermain di EPL, liga terbaik di dunia! "Tulisnya di Twitter.

Tottenham bermain imbang 0-0 dengan Burnley di Turf Moor pada hari Minggu dan berbaring keenam di Liga Premier, tujuh poin di belakang urutan keempat Manchester City.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment