Thursday, April 9, 2015

Website Taruhan - Agent : Dani Alves DIberikan Kontrak Baru Oleh Barcelona

Dani Alves has been offered new Barcelona deal, confirms agent
Dani Alves

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Agent : Dani Alves DIberikan Kontrak Baru Oleh BarcelonaDani Alves telah ditawarkan perpanjangan nya Barcelona Kontak, agennya telah mengkonfirmasi. Pemain asal Brasil, yang ternyata 32 bulan depan, memasuki beberapa bulan terakhir dari kesepakatan saat ini dan telah banyak dikaitkan dengan pintu keluar musim panas sepanjang musim. Raksasa Premier League Manchester United telah disebut-sebut sebagai tujuan potensial untuk Dani Alves, sementara juara Prancis Paris Saint-Germain juga dianggap tertarik dengan bek Marquinhos menyatakan ia akan menikmati kesempatan untuk bergabung dengan rekan senegaranya di Parc des Princes. Agen mantan full-back Sevilla kini telah mengungkapkan klub Camp Nou telah mengajukan tawaran kontrak awal namun menekankan negosiasi jauh dari sempurna.

"Pada hari Senin, saya mengadakan pertemuan dengan [direktur] Javier Bordad. Pada hari Rabu saya punya pertemuan kedua. Saya telah menerima tawaran [untuk kontrak baru], meskipun saya tidak bisa mengatakan jika saya senang atau tidak [ dengan itu], "Dinorah Santana, representatif dan mantan istri Dani Alves ', kepada Sport.

"Akan ada pertemuan lagi. Mereka mengatakan kepada saya bahwa mereka akan menelepon saya untuk mengatur yang berikutnya." Dani Alves selalu maintainted dia bahagia di Barcelona, ​​di mana ia telah memenangkan empat gelar Liga dan dua Liga Champions.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment