Monday, December 14, 2015

Website Taruhan - Ranieri Sudah Mengetahui Akan Dipecat Chelsea

Ranieri expected Chelsea sacking
Claudio Ranieri

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Ranieri Sudah Mengetahui Akan Dipecat ChelseaClaudio Ranieri mengatakan tahu dia akan dipecat sebagai manajer Chelsea saat Roman Abramovich tiba di klub pada tahun 2003. Pria asal Italia, sekarang bertugas terbang tinggi Leicester City, dipecat pada pertengahan tahun 2004, beberapa bulan setelah miliarder Rusia mengambil alih klub Premier League. Ranieri, yang dipekerjakan di Chelsea pada tahun 2000, mengatakan kepergiannya selalu datang setelah kedatangan Abramovich. "Ketika ia tiba aku berpikir perubahan tak terelakkan? Ya, segera," katanya kepada wartawan menjelang pertandingan melawan Leicester mantan klubnya, Senin.

"Direktur olahraga Trevor Birch mengatakan kepada saya ada pemilik baru dan aku berkata, 'Aku dan kamu adalah yang pertama yang akan pulang." "Anda bayangkan, pemilik baru tiba dan ia ingin dimasukkan ke dalam anak buahnya sendiri. Ini adalah normal. Pemilik baru ingin mengubah sesuatu, itu adalah normal."

Chelsea telah pergi untuk memenangkan empat gelar Premier League sejak kepergian Ranieri, dan berusia 64 tahun mengatakan pendukung klub sering bersyukur kepadanya untuk memulai sebuah era. "Ketika saya bertemu dengan beberapa penggemar Chelsea, mereka mengatakan," Terima kasih, Anda adalah orang pertama yang mulai membangun skuad yang fantastis, '"katanya.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment