Sunday, December 13, 2015

Website Taruhan - Ivanovic Berharap Kontrak Baru Dari Chelsea

Ivanovic hopeful of new Chelsea contract
Branislav Ivanovic

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Ivanovic Berharap Kontrak Baru Dari ChelseaBek Chelsea Branislav Ivanovic berharap perbaikan dalam bentuk akan melihat dia dihargai dengan kontrak baru di Stamford Bridge saat ia mendekati tahap akhir kontraknya. Serbia internasional, yang telah berada di klub sejak 2008, melihat kontraknya berakhir pada akhir musim 2015-16 di mana Chelsea sejauh ini berjuang - duduk 15 di liga. Tapi bek kanan sisi berharap dia bisa membantu tim asuhan Jose Mourinho mengubah bentuk mereka di sekitar. "Aku tahu aku tidak memulai musim dengan baik, tetapi saya kembali," kata pemain berusia 31 tahun wartawan.

"Saya berharap hasilnya akan baik untuk tim. Dalam hal ini saya akan baik juga. Saya berharap dan saya pikir kami akan memiliki waktu untuk berbicara tentang masa depan saya. "Jujur, saya sangat senang [di sini]."

Chelsea menghadapi terbang tinggi Leicester City pada hari Senin, dan Ivanovic bercanda ia mungkin terpaksa menjadi menendang striker bintang mereka Jamie Vardy untuk menghentikannya. "Jika ini membantu, ya," kata Ivanovic. "Beberapa striker tidak suka [itu] ketika Anda menendang [mereka]. Anda membunuh kepercayaan diri mereka.

"Vardy saat ini sedang berjalan banyak dan membuat ruang untuk pemain lain juga. Mereka yakin. Saya pikir itu akan sangat sulit."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment