Wednesday, December 2, 2015

Website Taruhan - Ferdinand Jelaskan Penyerang Berbahaya Ketika Di Man Utd

Rio Ferdinand reveals the hardest striker he faced for Manchester United
Sergio Aguero

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Ferdinand Jelaskan Penyerang Berbahaya Ketika Di Man UtdRonald Koeman percaya Southampton memiliki apa yang diperlukan untuk melihat dari Liverpool di pertemuan Piala Liga Rabu di St Mary. Southampton meraih hasil imbang 1-1 Liga Premier melawan pria Jurgen Klopp awal musim ini dan Koeman tertarik untuk pergi satu lebih baik ketika mereka mengunci tanduk lagi di babak delapan besar. "Kami tahu kami memiliki pengalaman dari satu bulan lalu melawan mereka," katanya kepada situs resmi Southampton. "Saya pikir Liverpool yang kuat, tetapi Southampton juga kuat, dan saya pikir mereka tahu tidak ada perbedaan besar antara kedua tim.

"Saya pikir manajer baru mereka membawa banyak energi, banyak semangat untuk tim. Saya pikir pada saat itu lebih sulit untuk mengalahkan mereka. Mereka bermain sangat ofensif dan mencoba untuk bermain dengan menekan tinggi.

"Kami sangat menantikan untuk itu, karena itu adalah judul yang kami ingin menang. Kami ingin mencapai semifinal, karena itu berarti pertandingan kandang dan satu pertandingan tandang dan itu yang terbaik. Tapi kita tahu bahwa kita harus mengalahkan Liverpool pertama dan mereka lakukan dengan baik.

"Mereka kuat, memiliki manajer baru dan saya pikir mereka penuh percaya diri. Kami akan mengambil permainan sangat serius dan saya pikir yang sama berlaku untuk Liverpool. Saya pikir rincian akan sangat penting pada hari Rabu."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment