Sunday, December 13, 2015

Website Taruhan - Pato Berencana Untuk Pindah Ke Liga Primer Inggris

Pato seeking Premier League switch
Alexandre Pato

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Pato Berencana Untuk Pindah Ke Liga Primer InggrisMantan AC Milan Alexandre Pato ke depan mengatakan itu tujuannya untuk bergerak ke Liga Premier. Pemain 26 tahun pernah disebut-sebut sebagai salah satu hal besar berikutnya di dunia sepakbola tapi setelah beberapa musim awal di Serie A, ia dikurangi menjadi pemain skuad, sebelum meninggalkan tahun 2013. Pato pindah kembali ke Brasil untuk bermain untuk Corinthians dan telah menghabiskan dua tahun terakhir pinjaman dengan Sao Paulo, namun sekarang ingin pindah ke Liga Premier dan bermain di Liga Champions.

"Suatu hari saya ingin datang ke Inggris karena saya pikir kejuaraan [Liga Premier] adalah nomor satu di dunia," 27-waktu internasional Brasil kepada The Telegraph.

"Sekarang saya siap untuk tantangan baru. Saya ingin menulis cerita baru di Eropa, untuk membuat sejarah baru. Saya ingin datang untuk memenangkan kejuaraan dan bermain lagi di Liga Champions.

"Saya punya mimpi lagi. Saya ingin membuat cerita baru ini, sebuah cerita baru yang baik."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment