Friday, December 18, 2015

Website Taruhan - Karanka : Guardiola Tanya Saya Mengenai Inggris

Guardiola has asked me about England, says Karanka
Pep Guardiola

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Karanka : Guardiola Tanya Saya Mengenai InggrisManajer Middlesbrough Aitor Karanka mengungkapkan Pelatih Bayern Munich Pep Guardiola telah "bertanya tentang Inggris". Guardiola adalah keluar dari kontrak pada akhir musim ini dan pembalap Spanyol telah mengkonfirmasi dia akan memperjelas masa depannya di minggu depan. Manchester City dan Manchester United dilaporkan akan head-to-head untuk layanan Guardiola tengah pembicaraan beralih ke Liga Premier dan rekan senegaranya Karanka mengatakan berusia 44 tahun telah ditanya tentang negara. "Saya pikir Guardiola akan datang ke Inggris karena dia seorang manajer yang hebat," katanya menurut Mirror. "Dia telah meminta saya tentang negara dan semua hal.

"Saya mengatakan kepadanya itu akan menjadi besar jika ia datang ke sini, jadi saya pikir suatu hari dia akan datang." Guardiola juga telah dikaitkan dengan pekerjaan Chelsea kosong setelah Jose Mourinho dipecat pada hari Kamis.

Karanka, yang bekerja sebagai asisten Mourinho di Real Madrid, mengatakan dia "terkejut" dengan keputusan tersebut. "Jose adalah yang terbaik. Ini mengejutkan saya," katanya. "Ini adalah pertama kalinya ia berada di situasi ini. Dia masih yang terbaik manajer di dunia."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment