Monday, November 10, 2014

Situs Taruhan - Ribery : Pep Guardiola Membuat Saya Berkembang

Guardiola's improved me, says Ribery
Frank Ribery

Situs Taruhan

     
Situs Taruhan, Ribery : Pep Guardiola Membuat Saya BerkembangBintang Munich bayern Franck Ribery percaya bahwa ia telah menjadi pemain yang lebih baik di bawah asuhan pelatih Pep Guardiola. Mantan bos Barcelona mengambil kendali di Allianz Arena musim panas lalu dan memimpin Bavarians untuk gelar Bundesliga dan DFB Pokal. Orang Prancis adalah di antara tiga akhir tahun lalu Ballon d'Or dan memuji-Nya 'pengaruh bos pada karirnya. "Aku baru saja mendapat lebih baik sebagai pemain berkat Pep," katanya kepada situs resmi Bundesliga. "Saya dapat digunakan dalam berbagai posisi. Saya terus-menerus mengubah posisi dengan rekan tim selama pertandingan, sehingga lawan tidak bisa mendapatkan tampilan yang jelas.

"Saya punya perasaan bahwa aku selalu menjadi lebih baik dan kami saling memahami lebih baik sebagai pemain. Itulah yang pelatih ingin melihat dari kami.

"Kami sudah pasti dikembangkan lebih lanjut karena kita tahu lebih baik satu sama lain. Dalam hal ini, kami bahkan lebih baik daripada musim lalu, menurut pendapat saya."

Ribery mulai kemenangan 4-0 Bayern di Eintracht Frankfurt pada Sabtu, bermain 76 menit sebelum digantikan oleh Xherdan Shaqiri.

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment