Sunday, November 16, 2014

Bandar Bola - Rooney : Saya Tidak Akan Pensiun Dini Dari Tim Nasional Inggris

Rooney: I will not retire early from England duty
Wayne Rooney

Bandar Bola

     
Bandar Bola, Rooney : Saya Tidak Akan Pensiun Dini Dari Tim Nasional InggrisKapten Inggris Wayne Rooney menegaskan dia tidak memiliki niat untuk pensiun dini dari tugas internasionalnya.
Striker Manchester United ini telah bermain dengan Inggris ke-100nya pada hari Sabtu sebagai pemain Inggris serta mempertahankan rekor 100 persen mereka di Euro kualifikasi 2016 dengan kemenangan 3-1 atas Slovenia. Penalti Rooney tidak berarti ketika Jordan Henderson menjebol gawangnya sendiri sebelum Danny Welbeck mencetak dua gol untuk menutup kemenangan dengan skor 3-1. Steven Gerrard, Frank Lampard dan Ashley Cole memilih untuk pensiun dari sepak bola internasional tahun ini tapi Rooney, setelah percakapan dengan istrinya Coleen, mengakui ia akan merasa sulit untuk berjalan pergi - bahkan jika itu berkepanjangan karir klubnya.

"Banyak pemain saya telah bermain dengan lainnya 10 tahun terakhir - Steven, Frank, Ashley, Rio [Ferdinand] - telah pensiun dari pertandingan internasional," kata Rooney kepada wartawan. "Ketika Anda sampai ke usia tertentu, Anda hampir merasa seperti Anda harus melakukannya, untuk memperpanjang karir klub Anda, tapi dia [Coleen] benar-benar sangat baik.

"Dia adalah orang yang berkata kepada saya:" Ini adalah karir singkat, Anda sudah mendapat banyak waktu untuk memiliki waktu luang Anda dengan kami sebagai sebuah keluarga ketika Anda selesai diputar dan Anda akan menyesal jika Anda [pensiun dari sepak bola internasional] . "Saya jelas berpikir 'ya, saya akan'. Sepakbola adalah apa yang saya suka melakukannya. Bermain untuk negara saya yang saya cintai, saya akan menyesal. Saya tidak berpikir saya akan pernah pergi."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment