Saturday, November 29, 2014

Agen Bola - Di Maria Cedera Ketika Manchester United Melawan Stoke City

Another Manchester United injury: Di Maria ruled out of Stoke clash
Angel Di Maria

Agen Bola

     
Agen Bola, Di Maria Cedera Ketika Manchester United Melawan Stoke CityAngel Di Maria terpaksa harus keluar dari permainan saat Manchester United melawan Stoke City pada Selasa setelah pincang keluar dari kemenangan 3-0 melawan Hull City. Pemain Argentina itu digantikan oleh Ander Herrera dalam 15 menit pertama di Old Trafford setelah pincang ke sideline sambil memegang hamstring-nya. Dia sebentar kembali beraksi setelah berbicara dengan fisio klub tapi dengan cepat memutuskan ia tidak bisa melanjutkan pertandingan, dan manajer United Louis van Gaal mengatakan ia tidak akan bermain untuk pertandingan berikutnya.

"Saya pikir itu adalah cedera hamstring untuk Di Maria, sulit untuk mengatakan," katanya kepada wartawan. "Kami harus menunggu dan melihat. Dia akan keluar dari pertandingan melawan Stoke City pasti.

"Kami memiliki banyak pemain yang 'tersentuh'. Dia tahu tubuhnya sendiri jadi mungkin itu tidak terlalu buruk. Rooney mendapatkan menendang, dan memiliki masalah dengan lututnya, tapi saya tidak berpikir itu terlalu banyak.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment