Monday, November 17, 2014

Agen Bola - Falcao Akan Bermain Saat Manchester United Melawan Arsenal

Manchester United pencil in Falcao return versus Arsenal
Ramadel Falcao

Agen Bola

     
Agen Bola, Falcao Akan Bermain Saat Manchester United Melawan ArsenalStriker Manchester United Radamel Falcao akan kembali beraksi melawan Arsenal pada hari Sabtu. Falcao telah melewatkan tiga pertandingan terakhir klub, melawan Chelsea, Manchester City dan Crystal Palace, dengan cedera betis tapi dia telah berlatih dengan baik sejak akhir pekan lalu dan staff United yakin ia akan mampu untuk bermain melawan tim asuhan Arsene Wenger. Pemain 28 tahun itu baru-baru ini mengecam rumor bahwa langkah permanen ke Old Trafford bisa dikacaukan oleh masalah kebugaran terus-menerus, sementara United mengklain bahwa ketentuan kesepakatan telah ditetapkan dan disepakati. Falcao pindah ke Manchester pada tanggal 1 September, di tengah kembali dari cedera ligamen lutut yang membuatnya absen dari Piala Dunia musim panas ini.

Dia mencetak gol pertama dan sampai saat ini, satu-satunya gol untuk United melawan Everton pada bulan Oktober, namun hanya bermain 18 menit sejak saat itu setelah Louis van Gaal mulai dia di bangku cadangan melawan West Brom karena kelelahan dari bermain untuk Kolombia di Amerika Serikat satu hari sebelumnya.

Falcao juga telah meninggalkan skuad Kolombia untuk pertandingan terakhir melawan Amerika Serikat dan Slovenia, namun pelatih Jose Pekerman telah mengungkapkan bahwa striker bintangnya mendekati kebugaran penuh sekali lagi.

"Tidak ada keraguan dia berada dalam kondisi optimal," katanya kepada wartawan. "Dia pulih sangat cepat. Dia melakukan segalanya dengan sempurna. Ini adalah cedera otot kecil, berbeda dengan cedera lutut sebelum Piala Dunia.

"Dia dalam kondisi baik dan bisa siap untuk Arsenal. Dia bahkan belum mulai. Dia akan menjadi salah satu pemain terbaik Manchester United dan akan mematahkan banyak catatan rekor di Inggris."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment