Sunday, November 9, 2014

Agen Bola - Tevez : Ini Merupakan Pekan Yang Indah

Tevez: It's been a beautiful week
Carlos Tevez


       

Agen Bola


Agen Bola, Tevez : Ini Merupakan Pekan Yang Indah - Penyerang Juventus Carlos Tevez merupakan pria yang sedang berbahagia setelah merayakan kembali dipanggilnya Tevez untuk bermain di tim nasional Argentina serta Tevez mencetak dua goal ketika Juventus membantai Parma dengan skor telak 7-0. Penyerang itu mencetak gol keempat untuk Biaconerri setelah membawa bola sendirian kemudian mencetak gol namun Tevez mencetak goal kembali delapan menit kemudian. Untuk Tevez, itu adalah cara sempurna untuk menandai keputusan Gerardo Martino untuk mengakhiri pengasingan internasional setelah satu tahun tiga-dan-a-setengah absen dari skuad Albiceleste.

"Itu penting untuk menang hari ini," kata mantan striker Manchester City Sky Sport Italia. "Ini merupakan minggu yang indah. Sekarang saya akan menikmati tim nasional. Ini seperti hadiah."

Bos Juve Massimiliano Allegri juga cepat untuk membayar upeti kepada Tevez setelah tampilan inspirasional lain untuk juara bertahan Serie A, yang duduk enam poin dari urutan kedua Roma setelah bermain satu pertandingan lebih banyak.

"Dia memiliki permainan besar, di tingkat teknis dan dari segi karakternya," bos mantan AC Milan diminati.

"Dalam pelatihan dia adalah salah satu yang selalu paling berkomitmen. Dia sangat karismatik dan dia pantas bahwa tujuan besar.
Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment