Tuesday, February 17, 2015

Website Taruhan - Kroos : Saya Belum Berada Dalam Performa Terbaik Saya

Kroos: I'm not at 100 per cent yet
Toni Kroos

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Kroos : Saya Belum Berada Dalam Performa Terbaik SayaToni Kroos mengatakan Bahwa aku belum mencapai puncak Dengan Nya Real Madrid, tetapi bertekad untuk menjaga Meningkatkan. Internasional Jerman, 25, tiba di Santiago Bernabeu musim panas lalu untuk Perkiraan € 30 juta (£ 22.3m) setelah memenangkan Piala Dunia dan telah memulai setiap pertandingan tunggal Divisi Primera musim ini untuk Carlo Ancelotti. Itu Kroos menolak anggapan saya miliki sudah-sudah sibuk di lapangan pada 2014-15 di sistem 4-3-3 Ancelotti tetapi tidak Memiliki pemandangan-Nya tentang Peningkatan September dalam beberapa bulan mendatang. "Saya tidak berpikir saya telah berjalan lebih musim ini daripada di saya Seluruh karir," gelandang tengah Kepada wartawan, Selasa, "tapi pengalihan esta luar negeri sudah-sudah pengalaman baru. 

"Klub tidak tersedia di semua tingkatan membantu saya dan integrasi saya ke dalam skuad telah-telah benar-benar tercapai. Posisi saya di sini adalah lebih defensif tapi aku sudah terbiasa sekarang setelah tujuh bulan dan saya berharap untuk mencapai 100 persen dari abitur saya di sini.

"Saya tidak berpikir akan ada banyak perubahan dalam peran saya Ketika [Luka] Modric kembali [dari cedera]." Juga Kroos mengakui Itu Apakah sisi-Nya terpukul oleh pelaku Curanmor di Atletico Madrid awal mereka pada bulan Februari tetapi melihat ke depan dengan keyakinan Menuju leg pertama Rabu Liga Champions terakhir mereka-16 dasi Dengan Schalke.

"Derby kekalahan adalah hasil yang sangat buruk," aku menambahkan. "Sudah-sudah Hal yang paling negatif dalam beberapa pekan terakhir karena umumnya suasana di ruang ganti baik. "Ada beberapa luka yang signifikan untuk tim-rekan, meskipun, tapi saya merasa baik-baik saja.

"Menang atas Schalke tahun lalu di babak 16 tidak penting. Yang penting adalah untuk Lolos ke babak delapan Waktu ini. Ini adalah perasaan yang bagus untuk bermain di Jerman lagi tapi waktu ini sebagai pemain Real Madrid. Saya ingat pertandingan saya di sini dengan Bayern,. kami mendapat beberapa hasil yang baik saya berharap untuk mengulangi mereka besok ".


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment