Friday, February 27, 2015

Agen Bola - Khedira Kembali Latihan Bersama Real Madrid

Khedira to return to Real Madrid training
Sami Khedira

Agen Bola

     
Agen Bola, Khedira Kembali Latihan Bersama Real MadridReal Madrid telah menerima dorongan dengan berita bahwa Sami Khedira telah dibersihkan untuk kembali ke pelatihan minggu depan. Internasional Jerman telah absen sejak mengalami cedera otot melawan Atletico Madrid 19 hari yang lalu, memaksa dia keluar dari Liga Madrid bentrok dengan Deportivo dan Elche, dan Liga Champions leg pertama dasi dengan Schalke. "Akhirnya! Para dokter telah mengizinkan saya untuk latihan tim pekan depan, "katanya melalui media sosial. Pria berumur 27 tahun sudah melewatkan 18 pertandingan Madrid musim ini dan telah banyak dikaitkan dengan pindah dari klub musim panas ini.

Kontraknya yang akan berakhir pada bulan Juni, berarti dia sekarang bebas untuk berbicara dengan setiap pelamar potensial depan apa yang akan menjadi bebas transfer untuk Piala Dunia pemenang.

Khedira telah menyatakan keinginan untuk menandatangani kontrak baru dengan Real Madrid, namun Liverpool, Chelsea, Arsenal, Manchester United dan Bayern Munich semuanya dilaporkan tertarik pada jasanya.

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment