Monday, February 16, 2015

Agen Bola - Simeone : Salahkan Saya Karena Kalah Dengan Celta, Bukan Torres

Simeone: Blame me for Celta defeat, not Torres
Fernando Torres

Agen Bola

     
Agen Bola, Simeone : Salahkan Saya Karena Kalah Dengan Celta, Bukan TorresPelatih Atletico Madrid Diego Simeone menegaskan bahwa ia yang harus disalahkan atas kekalahan timnya ke Celta Vigo pada hari Minggu, tidak Fernando Torres. Striker diseret di babak pertama di Balaidos setelah layar tidak efektif, sebelum gol babak kedua dari Nolito dan Fabian Orellana mengutuk Atleti ke kekalahan berpotensi mahal dalam perburuan gelar. Simeone, bagaimanapun, mengatakan bahwa tampilan hambar mereka hanya terjadi sendiri, dengan kesalahan dalam seleksi dan taktiknya. "Di babak pertama, saya memilih formasi yang buruk. Saya kehilangan 45 menit. Aku memilih buruk," katanya dalam konferensi pers. "Ini bukan kesalahan Fernando bahwa ia harus pergi tapi kami tidak mampu menyeimbangkan tim. "Kami memulai babak kedua lebih baik. Lalu ada episode penalti dan gol kedua. Celta bermain sangat baik.

"Kami terus bersaing dan sekarang kita berpikir tentang Sabtu depan."

Simeone juga menolak untuk menerima bahwa kekalahan membuktikan bahwa menyerang line-up dari Torres, Mario Mandzukic dan Antoine Griezmann tidak bisa bekerja di masa depan.

"Kita lihat saja nanti. Saya tidak tahu. Ini akan menjadi ruam mengatakan banyak saat ini di luar fakta bahwa itu hanya tidak berhasil," tambahnya.

"Kami kehilangan bola sangat cepat. Kami mencari kecepatan antara Torres dan Griezmann tapi itu tidak terjadi."

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment