Friday, February 20, 2015

Agen Bola - Aubameyang : Reus Dan Saya Sudah Seperti Saudara

Reus and I are like brothers - Aubameyang
Pierre-Emerick Aubameyang

Agen Bola

     
Agen Bola, Aubameyang : Reus Dan Saya Sudah Seperti SaudaraPierre-Emerick Aubameyang mengatakan bahwa ia dan Marco Reus memiliki pemahaman yang hampir persaudaraan setelah mereka bersekongkol untuk api Borussia Dortmund menang atas Stuttgart. Aubameyang membuka skor melawan klub papan bawah Bundesliga pada hari Jumat sebelum Reus menambahkan ketiga akhir untuk memastikan kemenangan 3-2 yang membawa Dortmund ke-10 dalam tabel. Dengan sisi Jurgen Klopp karena sekarang menang tiga kali di bounce, Gabon internasional merasa bahwa kemitraan dengan Reus mulai berkembang. "Yang paling penting adalah tiga poin kita mengambil pergi. Kami telah memenangkan tiga berturut-turut, itu akhirnya menjadi lebih baik," katanya kepada situs resmi klub. "Tujuan kami kebobolan, tentu saja, adalah sesuatu yang bodoh tapi bagus dan sangat penting bahwa kami menang.

"Saya memiliki keyakinan penuh pelatih dan itu sangat penting bagi saya. Saya merasa seperti dia bergantung pada saya. Sama pentingnya adalah bahwa saya dapat bertindak sebagai striker di depan. Saya mendapatkan bola di sana menjadi ancaman gol.

"Interaksi dengan Marco Reus juga sangat baik. Kami saling memahami dengan sangat baik, baik di dalam dan luar lapangan. Jika kita bergaul secara pribadi, maka yang mempengaruhi hal-hal di lapangan. Kita hampir seperti saudara.".

Dortmund kini mengalihkan perhatian mereka ke leg pertama Liga Champions-16 pertandingan melawan Juventus.

"Terutama di daerah, jika kita telah mencetak dan pergi ke depan, kita harus tetap fokus," Aubameyang memperingatkan menjelang perjalanan ke Turin. "Hari ini yang terjadi pada kami dan Juve bisa melakukannya dalam keadaan apapun.

"Kami telah bekerja dengan baik dan intensif selama beberapa minggu terakhir dan kami ingin memenangkan pertandingan mendatang."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment