Thursday, March 9, 2017

Bandar Bola - Kane Tidak Sabar Untuk Hadapi Millwall

Kane Tak Sabar Hadapi Millwall
Harry Kane

Bandar Bola Terpercaya


Bandar Bola, Kane Tidak Sabar Untuk Hadapi MillwallTottenham Hotspur akan berhadapan dengan Millwall di laga lanjutan Piala FA. Harry Kane tak sabar menghadapi tim divisi tiga Liga Inggris itu. Pertandingan antara Spurs melawan Millwall akan berlangsung di White Hart Lane, Minggu (12/3/2017). Laga itu merupakan babak perempatfinal Piala FA. Bagi Kane, Millwall merupakan tim yang spesial. Dia pernah menjalani masa pinjaman di klub yang kini berkiprah di League Two itu. Kane bilang bahwa Millwall sudah membuat dirinya lebih dewasa, dengan terbiasa menghadapi tekanan saat membela Millwall di tahun 2012.

"Saya mempunyai masa-masa yang luar biasa di Millwall. Saya menikmati masa pinjaman saya di sana, yang merupakan bagian besar dari pengembangan diri saya. Saya berusia 18 tahun, bermain di divisi Championship," kata Kane di Standard.

"Kami bersaing untuk menghindari degradasi dan itu mungkin mengubah saya menjadi seorang pria dewasa, begitu adanya. Saya bermain dalam keadaan sulit, laga di tekanan tinggi, dan saya bisa keluar dari situasi itu dengan positif." "Akan sangat menarik untuk bisa bermain melawan mereka lagi. Ada banyak hal berubah sejak saya pergi, tapi saya tak sabar untuk melakoni laga di hari Minggu," imbuhnya.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment