Wednesday, March 15, 2017

Agen Bola - Potensi Hujan Gol Di Stade de Louis

Potensi Hujan Gol di Stade de Louis
City Vs Monaco

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Potensi Hujan Gol Di Stade de Louis - AS Monaco tentu akan bermain ofensif demi mengejar ketertinggalan, sementara Manchester City juga bukan tim yang doyan bertahan. Potensi hujan gol mungkin saja akan terjadi di kota Monako. Monaco dalam kondisi tertinggal 3-5 dari City usai leg pertama 16 besar yang dihelat di Etihad Stadium tiga pekan lalu. Pada laga di Stade de Louis, Kamis (16/3/2017) dinihari WIB nanti, Monaco butuh minimal menang selisih dua gol untuk lolos. Pekerjaan yang terbilang sulit tapi bukan mustahil untuk Monaco mengingat betapa dahsyatnya lini serang mereka musim ini dengan torehan 123 gol di seluruh kompetisi - paling tajam di antara tim-tim lima liga top Eropa -.

Tapi satu hambatan untuk mereka adalah ketika kondisi top skorer sekaligus striker utamanya, Radamel Falcao, tidak fit dan diragukan tampil pada laga tersebut. Meski demikian, pelatih Leonardo Jardim tetap yakin timnya bisa mencetak bahkan minimal tiga gol di laga itu mengingat sepakbola ofensif sudah jadi napas Monaco musim ini. Akan makin sengit ketika City juga bermain dengan gaya serupa di bawah Pep Guardiola musim ini.

"Saya rasa dua tim akan bermain menyerang. Kami akan coba mencetak gol karena kami butuh bikin minimal dua gol lebih untuk lolos," ujar Jardim di Soccerway.

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment